⇑ Your Ad Here ⇑

Kamis, 15 Januari 2015

life for dead

    16 januari 2015, hari ini gua bolos sekolah lagi entah apa yang gua pikir dan entah apa yang gua mau, segala sesuatunya berubah saat gua masuk SMA, teman dekat dari kecil sekarang menjauh punya teman-teman baru,guru-guru baru dan suasana baru, suasana yang gua benci dalam hidup suasana yang ga pernah gua alami sebelumnya. Mungkin iya kata orang-orang sekolah adalah hal terindah hal paling menyenangkan jika tidak ada guru seram, pelajaran matematika,susana tidak menyenangkan, dan teman-teman yang membosankan. Hal yang gua pelajari dari sekolah iyalah kita buat alasan untuk keluar sekolah, entah itu sakit atau apalah. Gua sekarang duduk di kelas 11 yang enggak lebih dari satu tahun gua pergi ke kelas 12, sekarang gua punya teman dekat di sekolah jumlahnya ada 4 orang 2 cowo dan 2 cewe, dan akhir-akhir ini gua ga dekat sama mereka gua udah jarang ketemu jarang maen yaa mungkin karna gua males mungkin. hari ini gua entah mau ngapain yang gua pikir hanya menulis,makan,mandi,dan tidur.Bicara tentang sekolah ada yang buat gua gak
betah pelajaran matematika,teman sekelas dan suasana, kadang gua sering banget keluar pura-pura sakit kadang juga gua kayak gini lebih memilih bolos sekolah,jujur gua ga tau nanti kalo suda keluar sekolah gua mau jadi apa entah kuliah entah kerja jadi pelayan kafe, pemulung, kantoran, pembisnis, atau seperti sekarang hanya menulis dan menulis walu gua ga tau apa-apa tentang menulis, tapi dengan menulis gua bisa tenang dan menikmati hidup, kadang gua berpikir buat apa hidup? hanya untuk mati? apa hanya pengen melihat orang-orang yang kesakitan? kenapa tuhan membuat skanario ini?  terkadang saya mengerti terkadang juga saya tidak mengerti, yang bisa gua jalani sekarang hanyalah untuk bertahan hidup dan menjalankan hidup yang tidak berarti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
storyfiktif