⇑ Your Ad Here ⇑

Kamis, 15 Januari 2015

love = cinta

cinta? gua gak tau tuh kenapa orang-orang selalu bilang cinta...waktu dan saat itu sangatlah manis di mana gua baru ketemu cewe baik dan idaman banget buat gua, entah apa yang gua pikir langsung gua deketin, emang ga enak waktu pendekatan banyak sakitnya dari pada bahagianya butuh pengorbanan, gua sering sms dia pagi,siang,malem kita sering cerita satu sama lain curhat dan gua ga tau apa yang terjadi
tiba-tiba dia balikan sama mantannya, disitu gua hati gua sakit tapi gua ga nyerah lama kelamaan dia sering banget curhat tentang pacarnya, gua sering nasehatin, yaaa walau hati gua ga enak+sakit. ga lama kemudian dia putus sama pacarnya curhat lagi ke gua. gua suruh dia sabar, dan disitu gua seneng banget dalem hati sih, heheh. dia kembali ngejomblo makin sering aja gua sms tanya kabar dia, yaa mungkin hampir setiap hari atau mungkin setiap saat. heehehe di situ gua coba deketin dia lagi, gua kasih gombalan-gombalan gua tanya peribadinyalah gua ajak dia becanda lahh semuanya gua coba biar dia suka sama gua. 1 bulam 2 bulan berlalu gua udah punya rencana buat nembak dia, dan waktu itu tiba gua beraniin tembak dia, dan disitu hati gua ancur banget saat itu juga gua di tolak, sakitlahh, gaa lama kemudian gua denger dia pacaran sama temen sekolahnya, untuk dua kaalinya hati gua ancur yaa mungkin sekarang udah jadi debu, sedih banget jadi gua. Tapi di situ gua ga nyaerah buat dapetin dia, yaa bukannya mau ngehancurin hubungan orang lain tapi gua punya perinsip 'kalo mau pacaran deketi orang yang udah punya pacar karna saingannya cuman pacarnya sendiri' itu perinsip gua. heheh disitu gua nunggu lamanya sekitar 2 bulanan gua nunggu dia dan yang dia putus lagi sama pacarnya, gampang banget yaa cewe cari pacar, ga taulah.. dia curhat lagi sama gua tentang mantannya kenapa dia putus, sakit emang cerita cowo lain. 2 bulan berjalan kita sering udah cerita banyak tentang kehidupan masing-masing, waktu itu malam hari gua beraniin buat nembak dia, gua nyatain perasaan gua yang ke dua kalinya, walau waktu itu nyali gua menciut.gua tembak dia "mau ga kamu jadi pacar aku?" lama menjawab yaa mungkin dia bingung atau dia ga suka sama gua entahlahh, 3-4 menit gua tunggu dan ternyata dia terima gua jadi pacarnya, bahagia banget gua disitu.


belajar dari pengalaman, jangan pernah menyerah untuk mendapatkan sesuatu.!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
storyfiktif